13 Jun 2013

Spa Milk Salt & Castella Review

             Halo haloooooo. Habis sesuper sibuk itu ngurusin college-thingy . Sekarang semua sudah usai dan aman, at least buat 3 bulan ke depan. Huyaaaay :-D  Mmmm ga yakin sih mungkin sampe nilai keluar semua deh ya hahaha udah ah pinggirin dulu ^^

          Sabun dan Mandi. So, gue emang suka banget nyobain berbagai macam sabun. Bisa dibilang gatel kalo ngeliat sabun sabun unyu. Tapi gue pake sabun buat hal yang bener, buat mandi, bukan buat ngapa ngapain haaa you name it, you guess ;p

           Jadi sekarang gue mau berbagi pengalaman gue tentang Spa Milk Soap yang dimpor dari Thailand, kaya gini kira-kira penampakannya. Famous banget lah ceunah di Thailand tehh...



                                                      


          Jadi waktu itu nemu produk ini di tempat sabun sabun dan kosmetik cewe di Hypermart. Yah, cewe deh namanya pasti spending time paling lama di corner ini sama di cemilan :p
Trus gue tertarik ngeliat nya karna entah knp saat itu gue lagi pengen bgt minum susu dan ngeliat sapi di cover nya bikin makin pengen kan, buat lebih mastiin gue ambil produk itu dan examining dulu apa aja ingredients nya. Aman sih kayanya, ada super brand logo nya juga, dan yang pasti dijual umum sehingga udah lewatin bpom. 
           Ini yg jadi big considering gue sih kalo beli apa-apa, soalnya sekarang super banyak produk-produk impor yang ngga jelas asal usulnya, ngga jelas ingredientsnya dan pasti wahabay banget kalo dipake dikulit .Next, harganya waktu gue beli sekitar 35 ribu rupiah, dan cuma ada satu varian warna ini. Ternyata setelah gue googling warnanya ada macem-macem boo. Plus harganya lebih murah di online shop juga gitu..





Owrait dan gue baru tau jenisnya banyenyong gindang, padahal kayanya yang yoghurt itu unyu, yang item putih apalagi lebih 'sapi' banget kan...banyak pokoknya ternyata kalo googling. Nah abis ambil sabun, kemana? ke lotion kan secara deket-deket disitu, thanks marketing team you make me more impulsive hanging around among those corners!

Dan entah kenapa gue dapet lagiii lotion yang gambarnya sapi, namanya Castella Whitening bentuknya kaya begini :



Ini jelas lucu banget selucu banget itu gambarnya sapi, harganya muree bener sekitar Rp 8000. Ups the more surprisingly thing is, di onlineshop harganya Rp 3.500 saja sista-sista! Take back that surprise! Produsen nya jelas kok, ternyata buatan Indonesia, akhirnya biar sepaket dan unyu, gue boyong bath stuff bernuansa sapi ini dan yang pasti ngga sabar dong pengen nyobain kaya apa sih.....


REVIEW

Spa Milk Salt



Ternyata yaa, bentuknya itu bubuk...dan harus tau, baunya kaya Dancow vanila. Gemes dong gue? gue penasaran apa jangan-jangan emang beneran susu tapi dijadiin sabun apa gimanaa gitu, gue sempet sih kaya jilat dikit hahaha plis jangan ikutin, gue cuma pengen muasin rasa dahaga penasaran gue aja. Ternyata asin, ya iyalah kan judulnya aja ada salt nya. Cara pakainya ya lo kaya basahin badan dulu trus tuangin bubuk itu diusap gitu deh ke seluruh badan. Harsh gitu rasanya di badan pasti efek scrub sih, abis itu gue diemin bentar sambil nungguin gue kaya nyelemin muka gitu di gayung latian tahan napas.  What i like from this product :

(+) wangi susu!
(+) bikin kulit kerasa lebih keset (terutama saat abis berpanas-panas seharian diluar rumah)
(+) ngasih positive feeling ke gue, setelah pakai ini keluar kamar mandi gue udah wangi banget pokokny
(+) aman, easy to find!

(-) sepertinya bukan whitening product (atau gue yang ngga realize?) entahlah, di gue sih ngga improve banget biasa aja

Repurchase 0/5 : 3




                                              REVIEW

Castella Whitening Lotion 






Habis mandi pake Yoko Spa Salt, gue menuju ke lotion iniiii. Lucu sih packagingnya, tapi setelah dibuka aroma nya hampir sama kaya lotion pada umumnya, gue mencoba mencari perpaduan wangi almond dan susu tapi tetep aja kerasanya kaya lotion. What i like from this product :

(+) packagingnya lucu, safe product pastinya
(-) ngga improve warna kulit atau tekstur, gue ngga ngerasa bikin lembut kulit sih kaya biasa aja ... so gue delegasikan produk ini buat adik gue aja deh

                                                                   Repurchase 0/5 : 1


     Kalo gue abis jalan-jalan, panas-panas dan bau matahari gitu biasanya gue pake sabun ini buat ngilangin bekas-bekas debu yang tidak diharapkan menempel. Biasanya juga kalo gue ada ocassion khusus, kaya mau ujian atau kuis yang bikin deg-degan gue suka pake Spa Milk ini, entah kenapa positive feeling yang dihasilkan satu produk bisa bikin gue lebih positif mandang hari tuh bakal ngapain aja, sugesti atau apa gue ngga tau juga sih. But for me positive consequences of product leads to positive behavior (Oh thanks God perikon you have some benefit impact for me to analyze)

Have you try these products yet? Overall result 0/5 : 2,5







2 komentar:

caca mengatakan...

Nice review, spa milk saltnya bikin kering gak?

Visit n comment on my blog: http://frenchkiesa.blogspot.co.id

kanyakantikalyana mengatakan...

hai Fatrekiesa sorry baru baca, agak keset di awal tapi akhirnya malah lengket. jadi harus banyak di bilas :)

Posting Komentar